Download Game Mortal Kobat X PC Full Version

Halo sobat!!! wah sudah lama gak update ya,yahh wajar sih lama gak update dikarenakan saya terlalu sibuk dengan kegiatan di dunia realalistis saya :v .Berhubungan  dengan lamanya saya tidak update saya akan share  sebuah game brutal yang mengagumkan di blog saya linkgamecopas.blogspot.com yaitu Mortal Kombat X.

Game Mortal Kombat X adalah game seri terbaru dari MK (Mortal Kombat) yang dikembangkan oleh NetherRealm Studios dan diterbitkan oleh WarnerBros Game.Nah diseri MK kali ini kita dapat memilih mode game dari karakter-karakter yang ada di game MK ini mulai dari Story mode,Tower mode dan Krypt mode.Dan di game ini juga kita bisa memilih tiga mode pertarungan dari setiap karakter sehingga kita bisa membuat "Combo yang bervariasi" di game MK ini jangan lupa di game ini juga memiliki finisher yang brutal seperti seri game MK lainya berupa Fatalities,Mortalities dan Brutalities.Dan satu lagi selain karakter di game ini kita bisa bermain menggunkan karater game lain dengan memilih mode DLC karakter yang disajikan di mode ini adalah para karakter yang sangat brutal dari game lain seperti Kratos dari game GOD of WAR dan Jason Voorhes dari film Nighmare on FLM Street.







YSTEM REQUIREMENTS
Minimum System Requirements: 
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core i5-750 @ 2.67 GHz or AMD Phenom II X4 965 @ 3.4 GHz
RAM: 4 GB or Higher 
DirectX: Version 11
                                              Hard Drive: 36 GB free

Link Download :
Source : fullytop10gamez.net

NB:Jangan lupa  berkomentar ya :)

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Popular Posts