Download Game Far Cry Primal PC Full Version

Halo sobat sekalian!!!Apa sobat pernah bermain game FPS? lalu apakah sobat pernah bermain game FPS tanpa menggunkan senjata api seperti. Panah,Tongkat dan Tombak dan apakah sobat pernah bermain game FPS yang bisa menaklukan hewan menjadi peliharaanya dan membantu karakter yang sobat mainkan jika belum pernah cobalah game yang game linkgamecopas.blogspot.com kali ini yaitu Far Cry Primal.

Far Cry Primal adalah game seri ke 5 dari game Far Cry setelah Far Cry 4 Valley of yeti yang dikembangkan oleh Ubisoft.Game Far Cry ini berlatar di peradaban purba tahun100.000 masesi dimana di mana hewan-hewan purba raksasa masih hidup seperti Mamoth, Di game Far Cry ini kita harus bertahan hidup dan mencari suku-suku karakter yang kita mainkan kemudian menyelamtkanya.Senjata di game Far Cry seri ini berbeda dengan seri game Far Cry lainya. Senjata kita di game ini adalah beru Panah,Tombak dan Tongkat voodo dan di game ini juga kita tidak mengambil/merampas senjata melainkan membuatnya dengan bahan yang kita temukan.



Link download :
Downlaod


NB:Jika ada link rusak mohon segera laporkan di kolom komentar dan jangan lupa tinggal jejak setelah berkunjung dengan cara berkomentar dan satu lagi mohon klik salah satu iklan di blog ini agar blog ini semakin maju, Satu aja Komentar dan klik iklan sangat berharga bagi saya.

1 komentar:

  1. Axl Stanley mengatakan...:

    keren gan,makasih dah berkunjung ke blog ane
    https://axlaxlpro.blogspot.co.id/

Posting Komentar

Pages - Menu

Popular Posts