Download Game Call of Duty Black Ops 2 PC Full Version


Halo Sobat Sekalian!!! Apa sobat pernah main game Call of Duty lalu apakah sobat Pernah memainkan gameCall of duty yang mempunyai 2 cerita jika belum pernah cobalah game Call of Duty yang saya share di blog saya linkgamecopas.blogspot.co.id yaitu Call of Duty Black Ops 2.

Call of Duty Black Ops 2 adalah game yang di publish oleh Activision dan di kembangkan oleh Treyarch. Call of Duty Black Ops 2 Game bergenre FPS yang berbeda dari game FPS lainya karena game ini memiliki 2.Alur cerita yang berbeda yaitu pada tahun 1970-an sampai 1980-an dan perang masa depan pada tahun 2025.

Cerita game Game Call of Duty ini berawal ketika keluarga Raul Menendes di bantai oleh pasukan tentara negara kapilatis.Karena marah akan perbuatan negara kapitalis yang telah membantai keluarganya dia pun mencoba untuk membalas dendam dengan menjadi teroris.Akan tetapi perbuatanya pun dihentikan oleh dua orang tentara (Ayah dan Anak).Nah dari sinilah cerita 2 alur dimulai dari tahun 1980-an dimana kita memainkan ayah yang bernama Alex dan tahun 2025 perang masa depan dengan memainkan Anak dari sang ayah yaitu Mason.





SYSTEM REQUIREMENTS
Minimum System Requirements: 
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core 2 Duo 2.6GHz, AMD Phenom X3 8750
RAM: 2 GB
Video Memory: 512 MB
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0
HDD: 20 GB Free

Link Download :
Download 
Source: fullytop10gamez.net

NB:Jika ada link rusak mohon laporkan di kolom komentar dan mohon untuk klik salah satu iklan di blog ini agar blog ini semakin maju dan satu lagi jangan lupa tinggal jejak sesudah berkunjung dengan cara berkomentar, satu klik iklan dan komentar sangat berharga bagi saya.  

0 komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu

Popular Posts